Wednesday, October 31, 2012

Dreams



I have a dream,
A song to sing
To help me cope with anything
If you see the wonder,
Of a fairy tale
You can take the future even if you fail
I believe in angels,
Something good in everything I see,
I believe in angels,
When I know the time is right for me.
I’ll cross the stream,
I have a dream
I have a dream,
A fantasy,
To help me through reality,
And my destination makes it worth the while
Pushing through the darkness
Still another mile
I believe in angels,
Something good in everything I see
I believe in angels,
When I know the time is right for me
I’ll cross the stream - I have a dream
I have a dream,
A song to sing
To help me cope with anything
If you see the wonder,
Of a fairy tale
You can take the future,
Even if you fail
I believe in angels,
Something good in everything I see
I believe in angels.
When I know the time is right for me
I’ll cross the stream
I have a dream
I’ll cross the stream
I have a dream
(I have a Dream _ Westlife)


Bicara soal impian waktu aku SD ntah kelas berapa aku punya impian ketika umur 21 th kelak, aku udah nikah, udah lulus kuliah, jadi guru/ penulis, punya uang banyak, sekeluarga naik haji...Aamiinn...
16 september 2012 kemarin aku udah 21 tahun, belum menikah, belum lulus kuliah, belum jadi guru/penulis, belum naik haji. Sedih...semua masih mimpi....huhuhu...
Kalau diingat-ingat aku tuh belum ngelakuin apapun untuk menggapai impianku. sama sekali belum ngapa2in...
Aku tak punya ambisi atau obsesi yang menggebu-gebu. jalani hidup apa adanya. mengalir seperti air di sungai. mengikuti kemana alur membawaku, ketika ad pertigaan, perempatan, perlimaaaan, perseratusan *apaansiy* aku mengalir entah kemana tanpa memilih dengan pasti, berserah pada Ilahi. ketika aliran tersumbat hanya merembes sedikit atau bahkan berhenti sama sekali.
Terkadang merasa telah menyia2akan waktu. Terkadang tak merasa apapun.
Impian belasan tahun lalu masih mimpi. masih bunga tidur semata. Tak ada usaha untuk bangkit,  masih tertidur. Walau kadang berjalan dalam mimpi....Tapi jika belum terbangun, berlari sekalipun itu masih mimpi.........................................................................................






 

No comments: