Sunday, November 11, 2012

Cokelat Silahkan...Monggo... :p

Praline                             

Cokelat.....Cokelat...
Siapa sih yang gak suka cokelat? hayooo...ngaku....:p
Kalau aku sangat menyukai yang namanya olahan dari cokelat. Mau itu kue cokelat, es krim cokelat, ataupun cokelat batangan :O aku suka semuanya kusuka (tpi no untuk susu cokelat) -_-.
Salah satu cokelat yang paling paling aku tak bisa menolak dan tak rela untuk berbagi pada yang lain adalah jreng...jreng...jreng...cokelat monggo...yup sodara-sodara... aku suka sekali sama cokelat yang satu ini. cokelat produksi dalam negeri (tepatnya di kotagede Ngayogyakartyo Hadiningrat), yang rasanya tak dapat kuungkapkan dalam kata-kata*lebay*. Gak bakalan nyangka klo cokelat seenak itu berasal dari Jogja kirain impor dari luar negeri...:p   Tapi sungguh aku belum pernah merasakan cokelat lain yang seenak cokelat monggo. Tpi klo menurut kamu ada yang lebih enak dari cokelat monggo silahkan kirim cokelat tersebut ke rumah saya ok*modus* :D

Cokelat monggo tuh enak ...gk terlalu bikin eneg. Cokelatnya kerasa bgt...Ada berbagai rasa juga yang akan memanjakan lidah kayak rasa durian, stroberi, susu, marzipan, dll... Tapi sayangnya harga cokelat monggo cukup mahal untuk ukuran dompet saya...Untuk ukuran 40 gr aja beli di Mirota Batik harganya 15 ribu...yang gede hampir 30 ribu ....mahal bo... Jdi saya tidak bisa selalu menikmati cokelat tersebut... :(

No comments: