Thursday, July 24, 2014

tentang ini itu yang tak sempat(malas) ditulis

Assalamualaikum...


Lama tak bersua...apa kabar kau yang kesepian wahai blogku sayang?

Akhir2 ini lagi males ngblog padahal banyak yang pengen ditulis tentang pemilu, ramadhan, tentang anak2 yg lgi pd seneng main disebelah rumah, tentang ibu pekerja vs ibu rumah tangga, bicaraain tentang keheranan saya terhadap orangtua yg sebel bgt kalau libur kerja karena hrus ngurusin anak (serius itu nyata saya liat sendiri) tentang seorang nenek penjual pepaya (sebenarnya bukan cuma jual pepaya sih kadang jual pisang, jeruk nipis, apa aja sih) yang hampir tiap hari ke rumah. Dan masih banyak lagi yang pengen saya tulis di blog.  tapi sayangnya cuma muter2 di kepala doang idenya...sayang sekali...

Ujung2nya ngpost tulisan "sampah" doang di mari. Curhat doang...
Curhat kalau sbenarnya saya pengen ngepost tulisan2 tdi tapi males...huhu

Perasaan saya males mulu deh..hehe

No comments: