Tuesday, May 28, 2013

[Curhat] Tentang Kesayangan ^^

Dari tadi buka blog nulis, hapus, nulis, hapus, bingung mau nulis apaan. 
Curhat aja deh...

Hari ini tak menyenangkan. Capek banget nggak cuma fisik tapi pikiran juga (batin juga sih). Gara2 kewajiban sebagai mahasiswa. Apalagi kalau bukan tugas kuliah, ditambah persiapan untuk kkn bulan depan. Bentar2 kumpul sama kelompok kkn, ngomongin program, bla...bla..bla...dengan banyak orang, otak beda2, keinginan beda2, dan saya yang tidak terlalu suka ngobrol rame2, jdi gk betah berlama2 kumpul, pengen cepat pulang. Selesai bicarain bla...bla...bla...pulang.
sholat ashar, makan, nonton tv, sholat magrib, ngaji, ketiduran, bangun sholat isya, trus nongkrongin blog. Trus kapan mandinya? Yup...saya gk mandi. -_- Tapi tenang saya masih wangi...:D
Skrg  jam 00.26. buka2 facebook, twitter, browsing2, ditemani coco & tamtam, kucing2 kesayangan yang skrg ketiduran disebelah. Merhatiin tampang mereka yang tidurnya nyenyak banget, lucu...gemesin...Membuat saya tersenyum dan ternyata senyum saya itu mengurangi rasa capek dan kesal seharian tadi. Terimakasih Coco & Tamtam (lha...malah kayak iklan klinik *** ***)
Ada Coco & Tamtam itu membuat hari2 saya lebih fun dan rempong tentunya. Rempong ketika memberi mereka makan selang tak berapa lama mereka minta makan lagi . Belum lagi klo habis makan sesuatu yang harusnya tidak mereka makan brownis misalnya atau jenang, so muntah2lah mereka. Kasian...:'( Salah siapa klo mereka maksa2 minta...
Walaupun mereka selalu bikin rempong, tpi sekejap saja tak tampak dari peredaran kalang kbut mencarinya sampe bikin heboh tetangga (padahal coco & tamtam lagi nongkrong di bawah pohon samping rumah). Klo dipikir2 (emang bisa mikir???) kyak punya anak. ada diomelin, gk ada di cariin....Gimana gk nyariin secara mereka lucu2 sekaleee...:D
gk percaya ? liatin deh penampakannya...

Jiah...koneksi lagi gk mendukung nih...cuma bisa upload 1 foto....:(


No comments: