Monday, August 18, 2014

Film : Chef -----> bukan sekedar tentang memasak


Chef 2014.jpg
sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Chef_%28film%29

 

Rasanya sudah lama sekali saya tidak menonton film. Mendadak saja tanpa pikir panjang malam itu saya menyalakan laptop dan membuka sebuah file berjudul Chef yang dari judulnya saja menarik perhatian saya. Langsung saja saya buka file film itu. Diawal filmnya saja mata dimanjakan dengan berbagai hidangan yang menggoda. sambil menonton film, saya membayangkan untuk segera ke dapur untuk ikutan masak juga. haha

Film Chef ini bukan hanya tentang sekedar masak. Tapi ada sebuah nilai yang disampaikan dalam cerita ini. Tentang hubungan seorang ayah dan anak, serta tentang mengenal diri sendiri . Sayangnya dalam film ini tidak dicantumkan resep-resep masakan yang dimasak oleh Chef Carl. Jika ada, saya belum tentu juga akan mencoba memasaknya. hehe...

No comments: